Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

David: UrbanIndo Terbukti Memberikan Banyak Respons dari Calon Pembeli

David, seorang pria yang tinggal di Tangerang ini sangat tertarik untuk mendalami profesi menjadi agen properti. Sebelum memutuskan menjadi agen, David mengaku bahwa dirinya sempat berjualan di Bandung. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Yuk, simak kisahnya berikut ini!

Sejak tahun 2009, David sudah dua kali bergabung di perusahaan properti dan kini ia sedang bergabung di Sinar Property Group. Ia pun mengaku sedang mendalami ilmu di bidang properti. “Dari awal jadi agen langsung bergabung di perusahaan agen properti, tapi ini sudah sempat pindah sih,” jelas David.

Diakui olehnya, semua ilmu yang didapat akan jadikan modal untuk menjadi seorang agen independen. Bahkan, ia berencana membuat perusahaan agen properti sendiri. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa dirinya masih nyaman bergabung dengan perusahaan properti karena ia bisa mendapatkan pemasukan tetap setiap bulannya.

Keuntungan lain yang dirasakan oleh David ketika bergabung dengan perusahaan agen properti, yaitu ia tidak perlu repot-repot mencari sendiri properti ke lapangan. “Daftar propertinya sudah diberikan oleh bos, jadi tugas saya hanya memasarkan,” tutur David.

Selama menjadi agen properti, David selalu mendapatkan dukungan dari keluarga kecilnya. Dirinya mengaku memang masih bisa mengatur jadwal dengan keluarga karena memang anak masih sangat kecil. “Kebetulan anak masih kecil dan hari Minggu libur sih, jadi mereka gak masalah,” jelasnya.

Agen yang kini tinggal di Tangerang ini pun mengaku tahu UrbanIndo dari iklan yang ada di internet. Ia pun penasaran bergabung karena mendengar banyak pencari properti yang menggunakan UrbanIndo. “Awalnya pengen buktiin respon UrbanIndo yang kata orang-orang selalu banyak, eh ternyata benar responnya banyak,” ujar David.

Respon yang banyak memang benar-benar didapatkan oleh David. Buktinya saja, ia berhasil menjual 15 properti melalui UrbanIndo. Padahal, ayah dari satu orang anak ini belum genap satu tahun bergabung dengan UrbanIndo. Ia pun mengatakan bahwa fitur-fitur yang ada di UrbanIndo sangat mudah digunakan dan dapat membantunya memasarkan properti.

David mengatakan bahwa UrbanIndo merupakan sarana yang efektif karena memberikan layanan posting yang gratis. Tidak hanya itu, situs properti yang ia gunakan memang hanya UrbanIndo. Untuk memaksimalkan pemasaran propertinya, ia pun menggunakan cara offline, yaitu memasarkan melalui koran dan membuat brosur.

Agen yang sudah tujuh tahun berkecimpung di dunia properti ini mengaku tidak masalah dengan semakin banyaknya agen-agen baru. David selalu mengutamakan kualitas dari properti yang ia jual. “Saya selalu menawarkan properti terbaik ke calon pembeli, jadi tidak pernah asal-asalan jual,” ungkapnya.

Dalam memasarakn properti di UrbanIndo, ia memiliki beberapa trik khusus. Salah satunya, yaitu dengan menggunakan kata kunci “murah” pada bagian judul iklan. Menurutnya, kata kunci inilah yang dapat menarik perhatian para calon pembeli.

Apakah properti Anda ingin cepat closing seperti agen David? Tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan UrbanIndo dan jadilah agen No. 1 di Indonesia!