Unik Nih! Lighting Wallpaper yang Makin Cakep Kalau Kena Cahaya

Wallpaper sebagai salah satu dekorasi rumah ternyata makin rupa-rupa saja jenisnya, Urbanites. Tidak hanya direkatkan pada dinding, kini ada pula jenis yang dapat ditempel khusus di kaca, lighting wallpaper namanya. Uniknya, wallpaper yang satu ini akan tampak semakin ciamik jika terpapar cahaya.

Light wallpaper memiliki material dasar yang sama seperti kertas dinding lainnya. Selain tampilan yang lebih glamor, wallpaper ini pun memiliki beberapa spesifikasi yang unik. Hal itu diungkapkan salah satu distributor lighting wallpaper di Indonesia, Herry Kristianto kepada UrbanIndo. Mau tahu lebih lanjut mengenai dekorasi yang satu ini? Lihat ulasannya yuk.  

Material Alami

Lighting Wallpaper

Lighting wallpaper yang didistribusikan perusahaan milik Herry, PT Itoko Sanin Abadi, merupakan produk asal Jepang yang sudah dikenal di dunia. Ia mengatakan, wallpaper tersebut dibuat dari kertas dan juga material alami yaitu serat kayu pohon dan bambu.

Beda material, beda juga pola yang tercetak di permukaan tiap wallpaper yang diproduksi. Semuanya memiliki ciri dan kekhasan yang sangat menarik. Selain dari bahan alami, ternyata ada juga yang menggunakan emas asli sebagai bahan pembuatannya.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis