Aditya Edo: Gak Nyangka Bisa Dapat Smartphone dari UrbanIndo

Seperti yang telah disebutkan pada artikel sebelumnya, satu orang agen properti bernama Aditya Edo Prabowo berhasil mendapatkan smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC520TL dari UrbanIndo. Sebenarnya, seperti apa kisah Aditya sebagai agen properti? Yuk, simak dalam artikel berikut!

Ada Perasaan yang Beda

Aditya mengaku mulai berkecimpung jadi agen properti pada awal Januari 2016. Pada saat itu, ia mengaku iseng karena ada yang menawarkan untuk menjual sebuah perumahan. “Awalnya iseng-iseng ditawarin jualin perumahan dan komisinya juga kecil, terus akhirnya ketagihan sampai sekarang,” ujarnya.

Sejak saat itu, ia merasa ketagihan karena ada sensasi sendiri ketika berhasil membantu para pemilik untuk mencari pembeli yang tepat dan membantu pencari properti untuk menemukan properti idaman mereka.

“Rasanya beda aja kalau kita bisa menyamakan kriteria antara pembeli dengan pemilik karena bisa membantu orang lain terus kita kerja sambil jalan-jalan,” ungkap pria asal Solo, Jawa Tengah ini.

Dalam kesempatan wawancara, Aditya mengaku pernah ditipu ketika pertama kali menjadi agen properti. Ia yang merupakan seorang agen independen hanya diberikan komisi sangat kecil ketika menjual perumahan.

Lebih Untung Jual Rumah Second dan Tanah

Agen yang baru satu tahun berkecimpung di dunia properti ini merasa lebih untung jika menjual rumah second dan tanah. Ia pun kini mengaku sudah mendapatkan banyak link dan juga sudah dipercaya oleh banyak developer.

“Jual rumah second sama tanah itu lebih menguntungkan. Dulu sempat dibohongi developer, tapi sekarang developer nyantol sama tanah yang saya jual,” tutur Aditya.

Aditya mengatakan bahwa agen di Solo sudah mulai banyak dari berbagai kalangan dan usia. Meskipun demikian, ia tidak merasa kesulitan karena selalu membangun kepercayaan dari banyak orang.

“Saya sih tidak merasa kesulitan karena tidak pernah menaikkan harga. Intinya lebih cepat terjual, lebih baik. Pokoknya yang penting ‘kan closing terus karena dari satu closing bisa nambah relasi dan rekomendasi,” jelas Aditya.

Gak Nyangka Bisa Dapat Smartphone

Agen Independen asal Solo ini berhasil mendapatkan smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC520TL dari UrbanIndo pada hari Kamis, 16 Februari 2017. Smartphone ini ia dapatkan berkat iklan properti miliknya yang menggenapi 1 juta iklan properti aktif se-Indonesia di UrbanIndo.

Saat ditanya, Aditya masih tak menyangka bahwa dirinya mendapatkan smartphone hanya dengan memasang iklan properti di UrbanIndo. “Ya gak nyangka, ini serius atau nggaknya masih gak nyangka karena kok pas banget,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Aditya mengaku tahu UrbanIndo ketika ia dihubungi oleh Tim UrbanIndo. Tak berpikir panjang, Aditya langsung memutuskan bergabung untuk memperluas pemasarannya.

“Awalnya saya ditawarkan oleh Tim UrbanIndo untuk bergabung, terus akhirnya dapat kartu nama. Nah, kartu nama ini jadi modal juga ‘kan jadi terlihat lebih profesional juga,” kenang Aditya.

Aditya menuturkan bahwa dirinya tidak pernah merasa kesulitan untuk beriklan di UrbanIndo. “Sampai saat ini gak pernah merasa kesulitan, malah sangat membantu dengan adanya laporan setiap bulan itu,” tuturnya.

Bukan hanya mendukung pemasarannya, Aditya juga mengaku bahwa respons dari calon pembeli lebih banyak ia dapatkan dari UrbanIndo. “Respons pembeli ini campur-campur, tapi akhir-akhir ini lebih banyak dari UrbanIndo daripada yang lain,” tambahnya.

Ingin dapat kejutan seperti agen Aditya? Terus iklankan properti di UrbanIndo dan tunggu kejutan menarik lainnya!

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis