Bikin Ga Kuat, Hilangkan Bau Bangkai Tikus di Rumah Segera!

Membasmi tikus dengan menggunakan racun memang ampuh. Namun kadang kamu jadi kebingungan sendiri ketika mereka mati lalu meninggalkan bau bangkai yang mengganggu. Segera hilangkan baunya! Selain menjijikkan, hal ini tentu bisa membuat kamu dan keluarga jadi tidak nyaman di rumah.

Langkahnya cukup simpel, namun kamu harus berani untuk berhadapan dengan bangkai tikus ya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk.

Cari Sumber Bau Bangkai

Langkah pertama yang perlu kamu lalui adalah mencari sumber bau alias letak bangkai tikus itu berada. Biasanya tempat ini tidak akan jauh dari letak di mana bau tercium sangat kuat. Posisi ini pun bisa kamu ketahui dengan kehadiran lalat hijau di sekitarnya.

Jika di lantai tak ditemukan, coba beralih ke area atas rumah seperti plafon. Lihat apakah ada noda atau bercak basah di sana atau tidak. Bisa jadi di situlah tempat bangkai berada. Setelah menemukan tikus yang sudah mati, segera angkat dan kubur jauh-jauh dari rumah.

Jangan lupa menggunakan pelindung tangan seperti sarung tangan berkebun atau yang terbuat dari karet. Jika kamu tidak berani, mintalah tukang kebun yang kebetulan sedang bekerja di rumahmu.

Comments
Loading...