Cuma UrbanIndo, Situs Properti yang Punya 1 Juta Iklan Properti Aktif

Memasuki tahun yang keenam, UrbanIndo kembali berhasil mencapai milestone yang membanggakan. Tepat pada Februari 2017, situs properti nomor 1 di Indonesia ini memiliki 1 juta iklan properti aktif. Hal ini dapat tercapai berkat kepercayaan Anda untuk terus beriklan bersama kami.

Pencapaian 1 juta iklan properti aktif ini tentu tidak lepas dari partisipasi dan kontribusi Anda selama ini. Terima kasih karena Anda telah membantu UrbanIndo selangkah lebih maju.

Dalam kurun waktu yang relatif singkat, UrbanIndo telah mengalami berbagai perkembangan yang pesat. Hal ini bisa dilihat dari jumlah pengunjung, pageviews, hingga agen pun semakin bertambah.

Begitu pula dengan terus bertambahnya jumlah iklan properti aktif yang ditayangkan di situs UrbanIndo.com. Hal ini menandakan, kami semakin dipercaya oleh masyarakat sebagai situs properti andalan yang menjadi nomor 1 di Indonesia.

Berkat 1 juta iklan properti aktif dari seluruh penjuru Indonesia, UrbanIndo pun semakin mantap menyuguhkan pilihan properti yang lebih variatif. Para pengguna UrbanIndo kini bisa menemukan rumah idaman serta properti yang pas untuk berinvestasi dengan range pilihan lebih beragam.

Jumlah iklan properti aktif yang kini mencapai angka satu juta pun akan menambah kaya pengolahan data properti UrbanIndo, sehingga kami dapat memberikan informasi mengenai pasar properti dengan lebih komprehensif. Informasi tersebut dapat bermanfaat dan memudahkan Anda dalam pencarian properti idaman hingga mengatur strategi pemasaran bila ingin menjual.

Untuk bisa memanfaatkan informasi-informasi seputar properti yang akurat dari UrbanIndo, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui fitur-fitur pintar UrbanIndo. Beberapa di antaranya adalah Fitur Pencarian Pintar, Laporan Evaluasi Harga, dan Analisis Wilayah.

UrbanIndo berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan pencarian serta beriklan properti. Kami pun berharap bisa terus menjalin yang baik dengan Anda.

UrbanIndo percaya, karena Anda, kami ada.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis