Menguak Rahasia Apartemen Christian Grey yang Misterius

Film drama romantic Fifty Shades of Darker sudah rilis di hari valentine lalu. Film yang mengisahkan cerita cinta pelik antara Christian Grey dan Anastasia Steel ini memang menyedot banyak perhatian masyarakat. Bukan hanya karena alur ceritanya, tapi juga karena kediaman mewah yang ditinggali Mr. Grey.

Di dalam film, Christian Grey diceritakan tinggal di sebuah penthouse yang terletak di Kota Seattle, Washington, Amerika Serikat bernama Escala. Properti ini memang nyata berdiri di kota tersebut. Namun ternyata, unit apartemen luas yang dimiliki Christian sendiri tidak benar-benar ada di dalamnya.

Walau begitu, kamu tetap bisa mengunjungi dan menjelajahi sudut-sudut penthouse tersebut dengan detail. Kamu juga tidak perlu jauh-jauh terbang ke Seattle untuk bisa berkunjung ke sana karena sebuah situs bernama christiangreysapartment.com buatan Universal Studio bisa memberikan pengalaman tersebut.

Christian Grey

Christian Grey Saat berada di dalam apartemen tersebut, kamu akan melihat keseluruhan interiornya tampak elegan, mewah, ditambah dengan aksen gemerlap dari beberapa lampu gantung. Seluruh lantai tampak megah dengan material marmer gelap bercorak cerah.

Apartemen yang Christian Grey tempati ini memiliki dua lantai. Lantai pertama berisikan hallway, dapur, dan juga ruang makan. Area menonton televisi yang juga dilengkapi dengan kehadiran grand piano ditempatkan di lantai dengan elevasi lebih rendah.

Christian Grey

Pada lantai satu juga terdapat kamar tidur utama dengan desain simpel yang dimiliki Christian. Di sekitar kamar tidur terletak sebuah walk-in closet, gym, serta kamar mandi lengkap dengan area shower, bathtub, bahkan balkon dengan pemandangan Kota Seattle.

Seluruh elemen interior hingga perabot yang berada di lantai satu didominasi dengan earth tone dan warna gelap. Kesannya terasa sangat misterius, pas dengan karakter Jamie Dornan, aktor pemeran tokoh Christian Grey.

Beralih ke lantai dua, kamu dapat melihat sebuah hallway cukup panjang yang bermuara pada tiga buah kamar. Salah satu dari kamar tersebut merupaka walk-in-closet pribadi miliki Anastasia Steel yang diberikan oleh Christian.

Ruangan tersebut tampak lebih lembut dibandingkan ruangan-ruangan lainnya. Hal ini mungkin disebabkan oleh interior ruangan yang didominasi warna krem. Selain itu, ruangan tersebut juga dilengkapi dengan banyak lampu yang menambah penerangan di dalamnya.

Lalu di mana letak red room, ruangan rahasia yang disebut Christian sebagai ruangan terlarang? Menurut denah sih, ruangan tersebut terletak di lantai dua. Namun dalam situs tersebut tidak diperlihatkan bagaimana bentuk dan penampakannya. Bikin penasaran ya?

Urbanites, terus kunjung blog UrbanIndo dan Forum Komunitas UrbanIndo untuk mendapatkan ulasan menarik lainnya seputar dunia properti yuk!

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis