Mumpung Muda, Mumpung Sehat, Mending Beli Rumah dari Sekarang!

Beli rumah? Ah, nanti saja kalau sudah mau menikah.” Mungkin masih banyak orang yang memiliki pemikiran seperti itu. Ingat! Harga rumah setiap tahun naik lho. Kalau ditunda-tunda, rumah idaman bisa semakin mahal atau mungkin malah jadi tidak dapat terbeli.

Beli rumah sejak masih muda bukan hal yang tidak mungkin kok! Mumpung muda, mumpung masih sehat, dan mumpung masih mampu mencari banyak pemasukan, kamu pasti bisa melakukannya. Supaya lebih yakin, ikuti saja tips beli rumah dari UrbanIndo berikut ini.

Berniat & Beranikan Diri

Setiap akan memulai suatu hal, lakukanlah dengan berani dan juga niat yang bulat, begitu juga untuk membeli rumah. Teguhkan hatimu bahwa dalam waktu beberapa tahun ke depan, kamu sudah mampu membeli rumah dengan uang jerih payahmu sendiri.

Jika kamu sudah berniat, itu berarti kamu sudah siap berhemat dan berhenti menghamburkan uangmu untuk kebutuhan yang tidak terlalu urgent. Latihlah dirimu untuk tidak berbelanja dan menghabiskan uang secara impulsif.

Jangan takut untuk memulai, sebab perasaan inilah yang kerap menahanmu untuk memulai. Ingat! Di mana ada niat, di situ pasti ada jalan.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis