Orang Kaya Menjadikan Utang Jalan Menuju Kesuksesan. Beneran!

Ada yang bilang, berutang bikin hidup jadi tidak tenang. Itu sebabnya, banyak orang menganjurkan supaya Anda mengelola keuangan dengan baik dan sebisa mungkin menjauhi utang jika ingin kaya. Anggapan itu tidak sepenuhnya benar! Banyak kok orang kaya yang berutang. Malahan berutang itu dianjurkan jika ingin tambah kaya.

Apa Anda juga ingin jadi orang kaya, Urbanites? Berutanglah, namun tentunya lakukanlah dengan benar! Caranya, jadikan utangmu produktif sehingga keuntungan bisa diraih, utang pun bisa terbayar lunas. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Perbedaaan Orang Kaya & Miskin

Perbedaan mental antara orang miskin dan orang kaya bisa dilihat dari cara mereka berutang. Mereka yang miskin, berutang untuk memenuhi kebutuhan yang terkadang tidak terlalu penting. Misalnya untuk membeli barang-barang fesyen, gadget, atau bahkan untuk berlibur.

Sementara itu mereka yang kaya mengetahui cara menyikapi uang pinjaman dengan baik, yaitu dengan memutarnya kembali sehingga menghasilkan uang. Dua perbedaan berutang ini dinamakan utang konsumtif dan juga utang produktif.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis