5 Jenis Ubin Lantai yang Bakal Membuat Rumah Jadi Tampak Lebih Unik

Selama ini orang-orang lebih banyak memanfaatkan keramik sebagai material lantai rumah mereka. Warnanya memang makin beragam namun bentuknya yang monoton membuat orang jadi mudah bosan. Pilihan yang lain sebenarnya banyak lho, Urbanites!

Ubin lantai di bawah ini merupakan lima contoh dari sekian banyak pilihan yang bisa dijadikan opsi. Bukan desain baru sih memang, hanya saja di tahun 2017 ini jenis-jenis material lantai ini kembali jadi tren yang menarik. Mau tahu ‘kan? Ini dia ulasan lengkapnya.

Ubin Heksagonal

Ubin Lantai

Pada dasarnya, ubin berbentuk heksagonal terbuat dari material yang bermacam. Namun jenis yang satu ini sudah dipotong sedemikian rupa sehingga memiliki bentuk segi enam. Pemasangannya pun sudah diperhitungkan sehingga tidak sulit untuk dilakukan.

Ubin segi enam ini dinilai tidak akan lekang oleh zaman karena cocok diaplikasikan untuk rumah bernuansa tradisional hingga modern elegan sekalipun. Produksi ubin ini pun dibuat dalam ukuran yang variatif sehingga penggunanya bisa mengaplikasikannya dengan sangat kreatif.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis