7 Turunan Warna Oranye yang Lembut Hingga Cerah untuk Dekorasi Rumah

Warna oranye memiliki kesan yang cerah ceria namun kadang kala juga bisa memancarkan kehangatan. Itu sebabnya guratan warna ini kerap dijadikan salah satu aksen dekorasi di berbagai sudut rumah.

Namun tahukah kamu jika warna oranye sebenarnya memiliki beberapa turunan yang tak kalah menarik? Contohnya seperti oranye muda yang kerap dikenal sebagai soft marigold hingga jingga pekat seperti warna saat matahari terbenam.

Kedua warna itu dapat memunculkan sisi-sisi unik rumah jika digunakan dengan tepat. Penasaran seperti apa sih penampakan mereka jika dituangkan ke dekorasi rumah? Ini dia contoh lengkapnya.

Blood Orange

Ruangan rumah dengan dekorasi warna oranye tua atau juga kerap disebut sebagai blood orange, seolah memberikan semangat yang membara pada penghuninya. Tidak hanya itu, memulaskannya pada di ruangan sebagai warna dinding pun dapat menarik perhatian mata.

Tips dekorasi rumah dengan menggunakan blood orange:

Gunakanlah lantai dengan paduan warna hitam dan putih serta menggunakan tirai jendela linen berwarna putih. Padanan tersebut membentuk gambaran susunan serta komposisi ruangan yang sempurna.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis