SOHO @Poci Tawarkan Hunian, Mal, dan Kantor di Satu Kawasan Strategis

Kondisi jalanan macet merupakan makanan sehari-hari masyarakat kota urban seperti Jakarta. Saat harus bepergian, misalnya dari rumah ke mal atau ke kantor, butuh waktu berjam-jam agar sampai ke tujuan. Menjawab masalah tersebut, Agung Podomoro Land hadir dengan SOHO @Poci yang nyaman dan strategis.

SOHO @Podomoro City (Poci) merupakan hunian dengan konsep menyatu dengan kantor. Saat ini cukup banyak masyarakat Indonesia yang melakukan usaha dan pekerjaannya di rumah. Memiliki tempat tinggal seperti SOHO akan memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi pemiliknya.

“Seperti namanya SOHO alias small office home office ada dua fungsi yang dimilikinya yaitu sebagai tempat tinggal dan juga kantor. Orang yang tinggal di sana bisa lebih mudah membuat PT atau sebuah perusahaan karena SIUP-nya dapat didaftarkan dengan alamat unit di SOHO,” ungkap GM Sales & Marketing at SoHo @ Podomoro City Herlina Tamblin saat dihubungi UrbanIndo beberapa waktu lalu.

Herlina menambahkan, SOHO @Poci ini terdiri dari 40 lantai dan 618 unit. Ada tujuh tipe unit SOHO yang ditawarkan dengan ukuran luas mulai dari 90 m². Tiap unitnya memiliki desain bertingkat dengan interior modern dan elegan.

Selain letaknya yang strategis yaitu di CBD Jakarta Barat, fasilitas yang dapat dinikmati oleh para penghuni SOHO @Poci ini sangatlah lengkap dan beragam. Tempat parkir yang luas, keamanan yang terjaga, fasilitas olah raga, dan sarana hiburan merupakan beberapa di antaranya.

Di bandung di kawasan Podomoro City seluas 2,3 Ha, SOHO pun terintegrasi dengan kawasan perbelanjaan modern SOHO Neo dan bangunan perkantoran SOHO Capital. Tidak hanya itu, hunian merangkap kantor ini pun terintegrasi dengan Central Park Mall dan memiliki akses yang mudah ke jalan tol menuju Bandara Soekarno Hatta.

“Kami menerapkan konsep one stop living. Pemiliki SOHO bisa bekerja kapan saja dan tinggal dengan nyaman di hunian mereka. Jika ada kebutuhan berbelanja atau refreshing, mereka bisa turun ke bawah untuk ke mal atau lainnya,” tambahnya.

Harga SOHO @Poci ditawarkan mulai dari Rp37 juta per meternya. Sayangnya, seluruh unit yang dibangun sudah habis terjual sejak tahun 2016 lalu. Namun tidak perlu bersedih, karena SOHO @Poci pun menawarkan secondary market atau juga menyewanya dengan harga yang terjangkau.

Menurut Herlina, SOHO @Poci merupakan tempat tinggal yang sudah menjadi kebutuhan mendasar masyarakat dan tempat yang bagus untuk memulai usaha. Ke depannya, hunian ini pun dapat menguntungkan karena memiliki return of investment yang baik sebab didukung oleh berbagai kelebihan yang dimilikinya.

“Bisa dikatakan, SOHO yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land ini merupakan pelopor. Selain di Podomoro City, kami juga telah membangun SOHO di kawasan Pancoran,” pungkas Herlina.

Keindahan interior SOHO @Poci pun dapat Anda lihat langsung di sini.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis