Tangga dengan Material Kaca, Memantulkan Keanggunan di Sudut Rumah

Material kaca sudah umum digunakan gedung atau bangunan publik sebagai bahan pembuat tangga. Efek yang dihasilkan sangatlah megah. Sebetulnya, material ini pun bisa digunakan untuk tangga di rumah pribadi. Kesannya pun tak kalah menarik, memancarkan keanggunan dan keindahan.

Memadukan kaca dengan material lain seperti kayu dan juga beton akan membuatnya tampak menarik. Keseimbangan antara elemen-elemen yang digunakanlah makin membuatnya tampil sebagai focal point dalam rumah. Berikut beberapa inspirasi desain yang bisa dijadikan referensi.

Tangga Pijakan Kaca
Material Kacac

Banyak orang yang punya persepsi bahwa material kaca merupakan bahan yang rentan dan mudah pecah. Padahal tidak seluruhnya sama kok, Urbanites. Tentunya bahan yang digunakan untuk membuat pijakan tangga memiliki ketahanan yang super.

Apapun desain tangga yang dipilih, material bening yang satu ini bisa dipergunakan baik untuk pijakan untuk dinding pembatasnya. Penampakannya jadi tampak menarik dan anggun ditambah lagi area tersebut menjadi lebih aman berkat kehadiran pembatas tersebut.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis