Hunian Unik Penuh Warna Ala Perancang Tommy Hilfiger. Bikin Tercengang!

Perancang busana ikonik dunia Tommy Hilfiger, ternyata memiliki sebuah hunian unik yang tampilannya luar biasa bikin tercengang. Walau dari luar tampak putih polos, namun interior rumah yang terletak di Miami, Amerika Serikat ini begitu berwarna. Intip bagaimana isinya yuk, Urbanites!

Tommy memang merupakan desainer terdepan yang stylish dan menelurkan karya tak terduga, namun ia tidak merancang hunian unik miliknya itu sendiri. Bersama sang istri, Dee, mereka menggandeng desainer terkenal Martyn Lawrence Bullard sehingga menghasilkan nuansa eklektik yang tidak ada tiruannya.

Hunian Unik

Ruangan-ruangan di rumah ini sengaja didesain dengan warna cerah ceria dan corak yang tidak biasa. Dinding, lantai, hingga atapnya pun penuh dengan aksen-aksen menarik yang membuat mata terbelalak.

Ia memiliki dua buah kamar tidur dengan aksen dekorasi diagonal dan warna cerah seperti biru dan merah di seluruh ruangan. Sementara itu, salah satu kamar mandi yang dimiliknya tampil unik dengan wallpaper pisang berwana kuning.

Kehadiran nuansa eklektik modern pun tersebar pada interior lainnya. Walau dinding ruangan didominasi warna putih, ia tidak membiarkan area itu tampak polos. Oleh karenanya, kehadiran dekorasi simpel yang kaya warna pasti hadir di dalamnya.

Hunian Unik

Satu ruangan yang juga menarik perhatian ialah area bekerja milik Tommy. Dinding, perabot, dan beberapa aksen dekorasi sengaja didesain dengan warna khas brand pakaian rancangannya “Tommy Hilfiger” yaitu merah dan biru. Sangat khas ya?

Di samping berbagai ruangan yang dirancang eklektik penuh warna, ada pula beberapa bagian rumah yang sengaja dibiarkan tampil monokrom. Area jalan masuk dibuat memanjang dengan berbagai sentuhan putih segar dengan aksen kaca yang halus.

Hunian Unik

Bukan hanya entryway, area dapur hunian unik milik Tommy ini juga masih berlanjut ke area dapur dan ruang makan. Kabinet serta beberapa fitur lainnya tampak begitu sleek sementara lantai dibuat dua warna yaitu hitam dan putih dengan material marmer.

Hunian Tepi Pantai

Interior yang begitu unik tersebut makin lengkap dengan penampakan eksterior mewah dan memanjakan mata. Betapa tidak, rumah yang terletak di lingkungan Golden Beach Miami ini memiliki pemandangan langsung menghadap ke pantai.
Tommy Hilfiger

Bagian belakang rumah ini dilengkapi sebuah kolam renang inifinity serta dikelilingi pohon-pohon palem yang mahal di halamannya. Hanya 30 meter dari halaman rumah, hamparan pasir dan juga tepian pantai sudah bisa ia nikmati.

Secara keseluruhan, luas lahan kediaman Hilfiger ini lebih dari 1000 m². Sekitar tahun 2013 lalu, Tommy membeli rumah tujuh kamar tidur dan delapan kamar mandi ini seharga US$17,25 juta atau setara dengan Rp229,39 miliar. Di tahun ini, Tommy telah mengiklankannya dengan harga hampir dua kali lipat.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis