Isi Pulsa Gratis di Akhir Bulan, Yuk Ikutan Kontes Foto #UntukBumiku!

Ngaku cinta sama pacar, banyak orang tak malu mengekspresikannya dengan pamer foto mesra di media sosial. Kalau rasa cinta sama bumi, masih berani ekspresiin kayak gitu? Nah, menyambut Hari Bumi 2017 mendatang, UrbanIndo tantang kamu untuk melakukannya. Ada hadiah menarik lho!

Urbanites, semakin hari bumi yang kita tempati bertambah tua. Layaknya manusia, agar kondisi bumi tetap terjaga, kita harus mencintai dan menyayanginya. Rasa cintamu pada bumi bisa dituangkan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan merawat pohon yang ada di sekitar tempat tinggal.

Jangan malu untuk menunjukkan kepedulianmu pada pohon di sekitar rumah supaya makin banyak orang yang terinspirasi. Selain dapat memberikan contoh yang baik pada teman-teman dan kerabat, kamu pun bisa dapat hadiah pulsa gratis dari UrbanIndo dengan mengikuti kontes foto #UntukBumiku di bulan April 2017 ini.

Cara mengikuti kontes foto ini mudah saja! Simak tahapannya berikut ini ya:

  1. Followakun media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram UrbanIndo.
  2. Pastikan bahwa akun media sosial Facebook, Twitter, atau Instagram yang kamu miliki tidak dikunci (privat).
  3. Upload foto di media sosial milikmu dan ceritakan aksi cinta pohon yang kamu lakukan di sekitar tempat tinggal pada kolom
  4. Jangan lupa, kamu WAJIB tag akun media sosial UrbanIndo dan menyertakan hashtag #UntukBumiku pada

Kontes ini akan dilaksanakan selama dua periode yaitu 10-15 April 2017 dan 17-22 April 2017. Tiap periode, akan dipilih dua orang peserta dengan karya foto dan cerita terbaik untuk mendapatkan hadiah pulsa gratis masing-masing Rp100 ribu.

Pemenang kontes foto #UntukBumiku akan diumumkan di akun Facebook, Twitter, dan Instagram UrbanIndo pada 18 April 2017 (periode I) dan 25 April 2017 (periode II), pukul 17.00 WIB. Lumayan ‘kan, akhir bulan bisa isi pulsa dan kuota ponsel secara cuma-cuma.

Ayo, wujudkan bumi yang lebih cantik dan aman untuk ditinggali. Tunjukkan aksi nyatamu bersama kami di Gerakan Hari Bumi 2017 UrbanIndo.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis