Khusus untuk Generasi Baby Boomers! Ini Cara Agar Properti Anda Dilirik Generasi Millennial

Terlepas dari isu generasi millennial yang diprediksi makin sulit membeli rumah dalam lima tahun mendatang, ternyata tak sedikit dari mereka yang terus berusaha untuk memilikinya. Rumah minimalis dengan bangunan baru jadi incaran utama, namun begitu, hunian second pun tetap jadi pertimbangan.

Nah, bagi Anda yang termasuk generasi baby boomers (lahir antara tahun 1946-1964) dan ingin menjual hunian, kaum millennial bisa jadi sasaran menjanjikan! Supaya mereka tertarik dengan rumah yang Anda jual, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Hal ini perlu Anda pertimbangkan sebab adanya perbedaan kebiasaan dan juga tingkat melek teknologi mereka yang cukup tinggi. Apa saja hal tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk.

Rumah Siap Pakai

Generasi millennial yang lahir di pertengahan 1980-an hingga awal 1990-an saat ini tengah berada di usia produktif. Fokus utama mereka kini ialah bekerja dan juga mengumpulkan uang sehingga bisa memiliki tabungan, baik untuk beli rumah, kebutuhan masa depan lainnya, serta biaya hidup sehari-hari.

Dibandingkan dengan generasi orang tua mereka yang termasuk kategori baby boomers, anak-anak millennial disebut sebagai generasi yang simpel dan enggan ribet. Itu sebabnya, ketika memilih properti, mereka menginginkan yang sudah siap huni dan tidak perlu direnovasi lagi.

Maka dari itu, jika Anda ingin menjual rumah pada generasi tersebut, lakukanlah renovasi dan sentuhan baru pada bagian yang sudah tampak tua dan rusak. Dua area yang disebut-sebut menjadi perhatian utama mereka ialah dapur dan juga kamar mandi.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis