Perabot Jati Jepara Minimalis, Tak Cuma Kuat Tapi Juga Tampak Menarik

Perabot berbahan dasar kayu jati Jepara memiliki popularitas yang luas, tidak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Kualitas kayunya tidak usah dipertanyakan lagi, kuat dan tahan lama. Seiring berkembangnya zaman, furnitur asli kota kelahiran Raden Ajeng Kartini ini pun semakin bervariasi.

Dulu, perabot kayu jati ini kerap didesain dengan nuansa tradisional berupa ukiran yang khas. Lama-kelamaan, para pengrajin pun mengikuti selera pasar dengan mendesain perabot yang lebih minimalis. Berikut lima inspirasi desainnya untukmu.

Coffee Table Kotak
Jati Jepara

Ada harga, ada kualitas. Jika menginginkan sebuah perabot yang tahan lama serta tidak harus sering diberikan perawatan, maka pilihlah furnitur kayu jati. Walau mahal, kamu tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk terus mempertahankan kualitasnya.

Salah satu perabot minimalis yang bisa dibuat dari jati jepara ialah coffee table dengan desain simpel dan berbentuk seperti rak di atas ini. Betul-betul simpel ya, Urbanites? Menempatkan perabot yang satu ini pun jadi lebih mudah.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis