Perabot Jati Jepara Minimalis, Tak Cuma Kuat Tapi Juga Tampak Menarik

Perabot berbahan dasar kayu jati Jepara memiliki popularitas yang luas, tidak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Kualitas kayunya tidak usah dipertanyakan lagi, kuat dan tahan lama. Seiring berkembangnya zaman, furnitur asli kota kelahiran Raden Ajeng Kartini ini pun semakin bervariasi.

Dulu, perabot kayu jati ini kerap didesain dengan nuansa tradisional berupa ukiran yang khas. Lama-kelamaan, para pengrajin pun mengikuti selera pasar dengan mendesain perabot yang lebih minimalis. Berikut lima inspirasi desainnya untukmu.

Kursi Santai Empuk
Jati Jepara Minimalis

Sebuah kursi harus menerima beban berat dari orang-orang yang mendudukinya. Agar tidak mudah patah, tentu kayu keras dengan kualitas bagus yang harus dipilih untuk membuatnya bukan? Jika begitu, kayu jati Jepara adalah salah satu pilihan yang tepat!

Lihat, Urbanites, bertapa modernnya kursi santai yang satu ini. Selain itu tampak simpel dan minimalis bukan? Konsep tradisional dari material serta modern dan simpel dari desain melebur sempurna menjadikan kursi tersebut sedap dipandang.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis