Perabot Jati Jepara Minimalis, Tak Cuma Kuat Tapi Juga Tampak Menarik

Perabot berbahan dasar kayu jati Jepara memiliki popularitas yang luas, tidak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Kualitas kayunya tidak usah dipertanyakan lagi, kuat dan tahan lama. Seiring berkembangnya zaman, furnitur asli kota kelahiran Raden Ajeng Kartini ini pun semakin bervariasi.

Dulu, perabot kayu jati ini kerap didesain dengan nuansa tradisional berupa ukiran yang khas. Lama-kelamaan, para pengrajin pun mengikuti selera pasar dengan mendesain perabot yang lebih minimalis. Berikut lima inspirasi desainnya untukmu.

Meja Belajar

Jati Jepara Minimalis

Inspirasi desain perabot kayu jati Jepara terakhir dari UrbanIndo ialah sebuah meja belajar dengan kaki-kaki miring. Baik mentah atau dilapisi coating, perabot tersebut dapat tampil sempurna dan menarik. Opsi tersebut bisa kamu tentukan sendiri.

Selain fungsinya sebagai meja belajar, pada bagian sampinnya terdapat pula tiga buah laci simpel untuk menempatkan berbagai peralatan. Meja ini pun tidak akan berantakan berkat kehadiran fitur tersebut.

Menarik bukan pilihan furnitur khas dari Kota Jepara tersebut? Semoga ulasan yang UrbanIndo berikan dapat berguna bagi kamu semua ya.

Terus kunjungi blog UrbanIndo dan Forum Komunitas UrbanIndo yuk untuk mendapatkan ulasan menarik lainnya seputar dunia properti.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis