Punya Uang Rp350 Juta, Bisa Dapat Apa Ya di Jakarta?

Bagi sebagian orang, mengumpulkan uang Rp350 juta untuk membeli rumah memerlukan perjuangan yang cukup besar. Butuh waktu bertahun-tahun dan strategi menabung yang jitu untuk bisa mencapainya. Tapi, apa iya dengan uang segitu Anda sudah bisa beli properti?

Mungkin di kota-kota lain di Indonesia, hal itu bisa saja terjadi. Namun, di kota besar seperti Jakarta, bisa dapat apa. Rumah baru, rumah bekas, tanah, apartemen, atau malah hanya rusun sederhana?

Hal itu kini tengah menjadi bahan perbincangan hangat netizen dan juga mayoritas warga Jakarta yang belum punya rumah. Agar lebih jelas, UrbanIndo akan memberikan ulasan lengkapnya untuk Anda berikut ini.

Rusunami

Ketersediaan tanah di Kota Jakarta kian menipis. Itu mengapa, pemerintah setempat fokus untuk membangun hunian vertikal yang lebih hemat lahan.

Rumah susun merupakan salah satu opsi yang ditawarkan Pemerintah Kota Jakarta untuk masyarakatnya. Kira-kira dengan Rp350 juta, bisakah Anda memiliki satu unit Rumah Susun Sederhana Milik (Rusunami)?

Ya, Anda bisa! Begitu banyak pilihan rusunami dengan harga di bawah angka tersebut. Salah satu yang bisa Anda temukan di pencarian UrbanIndo ialah rusunami Bandar Kemayoran seluas 27m. Klik di sini untuk melihatnya.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis