Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Sambut Hari Paskah di Rumah dengan Pajangan Telur Cantik, Ini Tips Menghiasnya

Walau Hari Raya Paskah tidak dirayakan semeriah Natal, jangan terlewat untuk mempercantik rumah di momen spesial ini. Bunga-bunga cantik yang segar hingga pajangan telur paskah bisa Anda jadikan pilihan dekorasi rumah yang menarik!

Di Hari Paskah yang jatuh pada 16 April 2017 nanti, ayo buat dekorasi telur yang sedikit berbeda. Nah, berikut ini UrbanIndo akan memberikan beberapa tips menghias telur paskah yang menarik untuk rumah Anda. Tengok ulasan lengkapnya di bawah ini yuk.

Telur Kain

Pajangan Telur

Menransfer motif kain ke permukaan telur ternyata bisa juga dilakukan lho, Urbanites! Hasilnya pun tak kalah unik untuk dipamerkan di rumah pada saat Paskah nanti.

Cara membuatnya, cukup bungkus telur dengan menggunakan kain bercorak yang telah dibalik permukaannya, rebus ke dalam panci berisikan air dan juga cuka selama 20 menit. Setelah itu angkat, tiriskan, dan tunggu hingga kain mengering. Lepaskan kain setelah kain tak lagi basah maka gambar pun akan langsung menempel pada permukaan telur.

Mudah ya cara membuatnya! Semoga tips dan trik mendekorasi telur paskah yang UrbanIndo berikan ini dapat menginspirasi Anda semua.

Terus kunjungi blog UrbanIndo dan Forum Komunitas UrbanIndo yuk untuk mendapatkan ulasan menarik soal dunia properti lainnya.