Tukar Kantong Plastik Belanja dengan Tas Ramah Lingkungan Gratis dari UrbanIndo Yuk!

Kebiasaan menggunakan kantong plastik ternyata dapat menimbulkan dampak yang amat mengerikan, bukan hanya untuk alam tapi juga diri sendiri di masa depan. Salah satu akibat kecil yang langsung terlihat ialah pemandangan sekitar yang jadi tercemar akibat sampah ini.

Tidak ingin ‘kan bumi yang kita cintai ini semakin buruk rupanya? Oleh karena itu, ayo mulai kurangi penggunaan plastik dan beralih menggunakan tas ramah lingkungan (reusable bag). Terdengar simpel, namun jika dilakukan secara masif, efek yang dihasilkan pasti siginifikan.

Nah, dalam rangka Hari Bumi 2017 pada 22 April nanti, UrbanIndo akan membagikan tas belanja ramah lingkungan eksklusif. Tas belanja ini bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan berbelanja sehari-hari sehingga penggunaan plastik pun bisa berkurang.

Pasti kamu ingin punya ‘kan, Urbanites? Cara Mendapatkannya mudah kok!

Kamu hanya perlu membawa kantong plastik bekas belanja ke booth UrbanIndo yang ada di area Car Free Day (CFD) Dago Bandung, Minggu, 23 April 2017. Temui Tim UrbanIndo, berikan kantong plastikmu, lalu dapatkan tasnya dengan cuma-cuma.

Booth Gerakan Hari Bumi 2017 UrbanIndo #UntukBumiku ini ada di pelataran Glow Factory Outlet Jalan Ir. H. Juanda nomor 108, Bandung. Tim UrbanIndo akan stand by mulai pukul 07.00 sampai 10.00 WIB di sana. Catat tempat dan waktunya ya, jangan sampai kehabisan!

Oh ya, spesial untukmu Urbanites, kami juga akan memberikan konsultasi pencarian properti dan KPR tanpa dipungut biaya sema sekali. Tim UrbanIndo siap membantumu mencari rumah impian yang sesuai dan cara pembiayaannya menggunakan KPR.

Ayo tunjukkan aksi nyatamu untuk mengurangi kantong plastik dan bantu UrbanIndo mewujudkan bumi cantik tanpa plastik. Bayangkan, jika jumlah kantong plastik di dunia ini semakin berkurang, potensi pencemaran lingkungan dan perubahan iklim ekstrem dapat kita minimalisir bersama.

Seru bukan? Sambil berolahraga di CFD bersama pasangan, teman-teman, atau keluarga, kamu pun bisa menyelamatkan lingkungan dengan cara yang sangat simpel.

Kami tunggu kehadiramu ya, Urbanites.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis