Bandung Technoplex Living, Apartemen Terbaik di Kawasan Pendidikan

Pola hidup masyarakat yang dinamis membuat para pengembang di Indonesia berlomba-lomba membangun apartemen. Ini juga dilakukan oleh Multikarya Land dengan membangun Apartemen Bandung Technoplex Living. Apartemen ini ada di kawasan pendidikan dengan harga terjangkau dan cocok untuk dijadikan investasi!

Banyak Pilihan Unit

Bandung Technoplex Living sendiri merupakan sebuah apartemen persembahan Multikarya Land yang bekerja sama dengan Telkom Foundation dan PT Citra Sukapura Megah. Berada di kawasan pendidikan Telkom University, apartemen ini memang diperuntukkan bagi mahasiswa, sehingga mengusung konsep terpadu (one stop living).

Ada dua tower yang tersedia yaitu Ebony (tower U) dan Oak (tower L) dan masing-masing tower tersebut terdiri dari 19 lantai. Tower U menyediakan tipe studio dan tower L menyediakan tipe studio dan 2BR. Dari kedua tower tersebut, ada 1.900 unit yang bisa Anda pilih.

Unitnya sendiri terdiri dari tipe studio, yaitu Alyssum (24,10 m²) dan Ambrosia (26,31 m²) serta 2BR yaitu Ivy (48,99 m²) dan Irish (51,26 m²). Setiap unit yang tersedia di Bandung Technoplex Living sudah full furnished.

Dikhususkan Bagi Mahasiswa

Menyasar pasar mahasiswa, apartemen ini dilengkapi dengan commercial area yang di dalamnya terdapat alfresco dining, mini market, toko buku, klinik 24 jam, laundry, dan fasilitas penunjang kebutuhan mahasiswa lainnya.

Masih banyak fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan, yaitu area gym, jogging track, ruang karaoke, taman tematik, serta keamanan yang 24 jam dilengkapi dengan CCTV di setiap sudut publik dan commercial area termasuk seluruh koridor apartemen, area lobby, dan bagian dalam lift.

“Konsep apartemen kami sangat mendukung kebutuhan para mahasiswa, sehingga kami sediakan area-area penunjang dan untuk layanan online kami berkerja sama dengan Telkom dalam melengkapi fasilitas WiFi, Tv kabel, serta masih banyak lagi,” ujar Esha selaku In-House Marketing Supervisor Multikarya Land.

Harga Murah dan Sangat Menguntungkan

Berapa biaya yang harus disiapkan? Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp300 jutaan. Bayangkan saja, hanya dengan membayar Rp300 jutaan, Anda bisa memiliki hunian nyaman, strategis, dan berfasilitas lengkap.

Berbeda dengan apartemen pada umumnya, Bandung Technoplex Living ini memberikan berbagai keuntungan bagi siapapun yang memutuskan untuk berinvestasi. Selain lokasinya yang strategis dan menjadi incaran para mahasiswa, Anda akan mendapatkan garansi sewa 10 tahun dan asuransi investasi dengan asumsi hingga Rp2 miliar.

“Berbeda dengan apartemen pada umumnya, kami akan memberikan garansi sewa selama sepuluh tahun dan tentunya berinvestasi di Bandung Technoplex Living ini sangat menguntungkan karena kami berikan juga asuransi investasi dengan asumsi hingga Rp2 miliar bagi para pemilik unitnya,” jelas Esha.

Dalam memasarkan unitnya, Bandung Technoplex Living pun memercayakan UrbanIndo sebagai salah satu media pemasaran. Dikatakan oleh Esha, UrbanIndo membantu membantu proses pemasaran, bahkan ada unit yang terjual.

“UrbanIndo sangat membantu dalam proses pemasaran dan penjualan. Banyak juga potential buyer yang diperoleh melalui UrbanIndo, bahkan ada unit kami yang terjual melalui UrbanIndo,” tutup Esha ketika diwawancarai oleh Tim UrbanIndo.

Tertarik berinvestasi murah dengan keuntungan yang sangat besar? Segera miliki unit Apartemen Bandung Tecnoplex Living sekarang juga. Dijamin untung!

 

Informasi lebih lanjut:

Marketing Gallery

Jalan Lodaya No. 46, Bandung

(022) 7313222, (022) 7303292

Hotline: 0812 2223 9045

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis