Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Dekorasi Warna Permata, Rahasia Rumah Tampak Mewah Tanpa Hamburin Uang

Warna permata merupakan salah satu dekorasi yang menjadi tren di 2017. Guratan hijau gelap kebiruan yang terinspirasi dari bebatuan berharga seperi emerald dan amethyst tersebut, memancarakan kesan mewah dengan effortless. Dijamin cantik deh jika menggunakannya untuk mendekorasi rumah!

Tertarik untuk melakukannya di hunianmu? Yuk, kenal lebih dalam dulu dengan warna cantik dan mewah satu ini. Ini dia beberapa hal yang perlu kamu tahu untuk bisa memadukannya di rumah.

Cerah dan Kaya

Warna-warna batu permata ternyata tidak hanya emerald hijau kebiruan saja ternyata, namun ada pula rubi yang guratannya begitu dalam dan kaya. Warna-warna tersebut memiliki kesan yang juga cerah sehingga menambahkan moodiness dan vibrancy pada saat bersamaan.

Beberapa warna permata lain yang memiliki kesan cerah dan juga hidup ialah safir dan fuchsia. Keduanya menawarkan kesan youthful dan juga klasik elegan. Tidak perlu banyak-banyak memulaskannya, kamu bisa menggunakannya sebagai aksen agar tidak tampak berlebihan.

Warna Mana yang Trendi?

Menemukan warna-warna permata tidak terlalu sulit kok, Urbanites! Selain hijau emerald, pink fuchsias, biru safir, dan merah rubi kamu juga bisa menggunakan warna aquamarine yang unik dan menarik. Namun yang paling diminati sekarang ialah yang memiliki guratan vibrants.

Kesan yang satu ini dapat memberikan kesan hidup dan kaya untuk berbagai konsep desain rumah! Tradisional, modern, eklektik, minimalis, dan berbagai gaya lainnya cocok kok menggunakan warna-warna mewah ini.

Tidak pusing lagi ‘kan cara mendekorasi rumah dengan sentuhan mewah? Cukup bermain dengan warna permata, hunian pun kelihatan makin berbeda dari sebelumnya. Semoga ide dekorasi ini berguna untuk kamu semua.

Jangan lupa, terus kunjungi blog UrbanIndo dan Forum Komunitas UrbanIndo ya untuk mendapatkan ulasan menarik lainnya seputar dunia properti!