Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Sudah Bisa Dibeli! Ini Dia Penampakan Rumah Murah DP 1% di Cikarang

Beberapa waktu ke belakang ini, masyarakat dihebohkan dengan program rumah murah dengan DP 1%. Anda mungkin bertanya-tanya, di mana letak rumah subsidi yang dapat dibeli dengan bantuan pendanaan tersebut. UrbanIndo punya infonya untuk Anda nih.

Salah satu perumahan bersubsidi tersebut terletak di Cikarang, Bekasi. Pada 4 Mei 2017 lalu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pun telah meresmikannya. Hunian di Villa Kencana Cikarang tersebut sudah bisa dibeli lho! Ini dia penampakan serta syarat mendapatkannya.

Tipe dan Luas Tanah

Cikarang

Serupa dengan hunian subsidi khusus MBR lainnya, rumah DP 1% di Villa Kencana Cikarang ini berdesain minimalis modern dengan ukuran yang mungil. Tipe rumah yang ditawarkan ialah 25 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi.

Rumah ini dilengkapi dengan beberapa ruangan yaitu dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan area tengah yang diperuntukkan sebagai ruang tamu serta ruang keluarga. Sementara itu pada bagian depan dan belakang rumah terdapat lahan sisa untuk dijadikan halaman.

Baca Juga:

Program DP 1% BPJS, Inilah Peluang Emas Anda untuk Beli Rumah!

Selain aliran listrik, masyarakat di kompleks Villa Kencana Cikarang ini pun dapat menikmati fasilitas olahraga berupa lapangan bersama. Masjid berukuran cukup besar pun terdapat di area perumahan subsidi berjumlah 8.000 unit ini.