Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Sukses Bersolo Karier, Harry Styles Beli Apartemen Super Mewah Ini

Boyband asal Inggris One Direction (1D) resmi bubar beberapa tahun lalu. Seluruh personilnya pun kini bersolo karier, termasuk si ganteng nan imut Harry Styles. Makin sukses berkat film dan album solonya, Harry dikabarkan baru-baru ini membeli apartemen mewah di New York. Lihat isinya yuk!

Hunian yang dibeli Harry Styles seharga US$8,7 juta atau setara dengan Rp115,7 miliar itu terletak di kawasan Tribeca, Manhattan, New York. Keaslian eksterior bangunan apartemen abad 19 yang direstorasi tersebut dibiarkan apa adanya namun bagian dalamnya sudah direnovasi dengan sentuhan modern.

Beberapa fasilitas mewah yang termasuk di dalamnya ialah kolam renang sepanjang 22 meter, teras roof top seluas 464 meter persegi, pusat kebugaran, tempat bermain anak, hingga sebuah hamam yaitu pemandian tradisional bergaya Turki.

Harry Styles

Pelayanan di apartemen itu sendiri layaknya sebuah hotel berbintang. Penjagaan ketat, fasilitas valet, bahkan residential manager pun stand-by selama 24 jam. Dijamin, fans Harry Styles dan 1D tidak akan bisa menerobos masuk untuk bertemu dengan sang idola.

Kawasan Hunian Artis A List

Dilansir dari situs berita Inggris, Metro, Harry Styles telah mencari-cari tempat tinggal di kawasan Manhattan sejak tahun 2015 lalu. Di tahun 2016, Harry pun membeli apartemen tersebut lewat Emma Spring yang disebut-sebut sebagai asisten pribadinya.

Unit apartemen milik Harry itu sendiri dilengkapi dengan tiga ruang kamar tidur, tiga kamar mandi, satu toilet, serta ruang tengah dan dapur yang luas. Kamar tidur serta kamar mandi utama yang ada di dalamnya berukuran cukup besar dan tampak mewah.

Interiornya didominasi dengan warna putih dan unsur kayu balok rustic. Warna-warna maskulin seperti hitam dan abu-abu pun tampak menghiasi beberapa sudut ruangan. Keseluruhannya pun kelihatan mewah berkat kehadiran batu marmer pada beberapa bagiannya.

Disebutkan, Harry Styles sendiri akan bertetangga dengan artis-artis a list seperti Justin Timberlake dan sang istri Jessica Biel, Lake Lively dan suami Ryan Reynold, dan juga Jennifer Lawrence. Bahkan hunian sang mantan kekasih, Taylor Swift pun hanya berjarak beberapa blok dari apartemennya.

Bagi Harry, apartemen ini bukanlah properti pertama yang dimilikinya. Sebelumnya, ia telah memiliki rumah lima kamar tidur di Beverly Hills dan rumah tiga kamar tidur di Hollywood Barat. Kedua hunian yang berada di California, Amerika Serikat tersebut telah dijual beberapa tahun lalu.

Mau tahu rumah-rumah artis lainnya? Terus pantengin blog UrbanIndo ya, Urbanites!