Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Walau Cekrek-Cekrek Pakai Hp Jadul, Kamu Bisa Bikin Foto Iklan Rumah yang Oke!

Foto iklan rumah yang menarik dapat merebut perhatian calon pembeli lho! Itu sebabnya, para ahli properti menyarankan para penjual untuk menampilkan berbagai foto dengan kualitas yang baik saat akan memasarkan rumahnya. Lalu, apa kamu harus beli kamera baru yang canggih?

Tentu tidak dong! Kamu juga bisa memanfaatkan kamera yang ada di rumah atau bahkan kamera dari ponsel jadulmu. Supaya hasilnya bagu, tetap menarik, dan bisa mengundang “klik” dari calon pembeli, ini dia beberapa tips yang perlu kamu ketahui.

Ambil Tampilan Terbaik
Foto Iklan RUmah

Sebelum mengunggah foto selfie ke media sosial, ada kalanya orang memilih untuk berdandan terlebih dulu. Tujuannya, untuk memperlihatkan sisi terbaik dan juga mendapatkan respons positif dari para followers. Membuat foto iklan rumah pun demikian halnya, Urbanites!

Pertama-tama, rapikan dulu ruangan atau bagian rumah yang ingin kamu potret. Setelah itu pilih angle terbaik agar area itu tampak memikat. Caranya, berdirilah di salah satu spot lalu lihat, tampilan apa saja yang mengganggumu. Langkah selanjutnya rapikan bagian tersebut lalu mulailah mengambil gambar.