5 Jenis Kabinet Kaca yang Membuat Dapur Tampak Berbeda

Adanya sebuah lemari gantung di dapur atau yang lebih dikenal dengan kabinet nampaknya bukanlah sesuatu yang asing lagi. Benda yang satu ini memiliki peran penting untuk bisa menyimpan semua perabot dan bumbu dapur dengan rapi.

Material kabinet pun beragam, namun kini kita akan khusus membahas mengenai kabinet yang terbuat dari kaca. Berikut lima jenis desain kabinet yang terbuat dari kaca:

Seeded

Kabinet yang satu ini menggunakan kaca khusus yang membuat tampilannya berbeda. Lihat saja bahwa terdapat gelembung berukuran besar atau kecil pada bagian kacanya. Tekstur inilah yang membuat barang-barang di dalam kabinet terlihat sedikit “kabur”.

Khusus Anda yang ingin menampilkan nuansa vintage dan tradisional di dapur, kabinet kaca seeded ini akan menjadi pilihan yang tepat. Oh ya, sangat disarankan untuk memilih

Transparan

Anda memiliki dapur minimalis? Memiliki banyak perabot yang unik? Kalau begitu, sebaiknya gunakan kabinet kaca yang berdesain transparan. Bentuknya yang terbilang sederhana dan polos sangatlah sesuai untuk dapur minimalis dan tidak membuat dapur terasa lebih sempit.

Jika memutuskan untuk menggunakan kabinet kaca seperti ini, maka pastikan Anda selalu bisa menatanya dengan rapi. Ya, kerapian adalah kunci dari penggunaan kabinet kaca transparan. Meskipun demikian, hal inilah yang membuat banyak orang berpikir beberapa kali untuk mengaplikasikan kabinet ini.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis