Bujuk Asisten Rumah Tangga Kembali Setelah Lebaran dengan Ini

Bagi Anda yang terbiasa menggunakan jasa asisten rumah tangga (ART), musim mudik lebaran setiap tahunnya bisa jadi cobaan. Bukan hanya karena mereka absen sementara untuk membantu, tapi juga kemungkinan sang ART yang tidak kembali bekerja. Mencari yang baru bukan hal yang mudah lho!

Supaya si bibi betah dan tidak segan untuk kembali ke rumah Anda setelah cuti Idul Fitri, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. UrbanIndo akan memberitahu beberapa trik dan rayuan maut yang dapat membujuk ART Anda kembali bekerja nanti. Ini dia ulasan lengkapnya.

Anggap Seperti Keluarga

Asisten Rumah Tangga

Urbanites, sudah sering lihat ‘kan di tayangan infotaiment betapa Syahrini dan Keluarga Anang Hermansyah mencintai ART mereka. Anda tidak usah memberikan hadiah umroh, cukup dengan menghargai hasil kerja dan bersikap baik, maka ia pun akan merasa sayang pada Anda dan keluarga.

Jangan pandang ART Anda sebagai pembantu melainkan bagian dari keluarga. Ajak mereka untuk mengobrol dan berlakulah sopan, apalagi jika si bibi lebih tua dari Anda. Jika masih muda, didiklah mereka seperti layaknya keponakan atau seorang adik.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis