Dekorasi Monokrom, Rumah Jadi Unik dan Tidak Monoton

Ingin mendekorasi rumah, namun masih bingung? Kalau Anda sedang mencari dekorasi netral yang unik, bisa contek dekorasi monokrom ala Leni Mizzle. Wanita yang berdomisili di Bandung ini pun sering berbagi kreasinya di akun Instagram miliknya. Seperti apa dekorasinya? Yuk, kita intip!

Leni sendiri mengusung konsep hitam putih alias monokrom karena merupakan warna favoritnya dan sang suami. Selain itu, kedua anaknya laki-laki, sehingga Leni memilih warna yang tergolong netral. Bukan hanya netral, penggunaan warna monokrom pun membuat ruangan menjadi tampak lebih luas.

Gunakan Stiker Dinding

Penggunaan wall sticker atau stiker dinding pada sebuah dekorasi dengan tema tertentu nampaknya bukanlah hal yang asing lagi. Stiker dinding ini dinilai cukup praktis dalam mengubah tampilan ruangan. Cukup pilih stiker dinding yang sesuai dengan tema, maka suasana ruangan pun akan berubah seketika.

Mudah dan praktis menjadi alasan bagi Leni untuk menggunakan stiker dinding di beberapa sudut rumahnya. “Stiker dinding dipilih karena mudah diaplikasikan dan mudah juga jika ingin diganti karena tidak merusak dinding. Stiker dindingnya ada yang pesan custom dan ada jg yang beli jadi,” jelasnya.

Dalam dekorasi monokrom seperti ini, tentu pilihlah stiker dinding yang berwarna hitam dan putih. Pemilihan warnanya sendiri tentu harus disesuaikan dengan warna dinding. Kalau dinding berwarna putih, maka pilihlah stiker berwarna hitam dan begitu pun sebaliknya.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis