Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Rizal: Pasang Iklan di UrbanIndo Gratis & Tidak Dibatasi. Bisa Disundul Juga!

Pasang iklan properti di situs online kini bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan. Begitu banyak pilihan, namun tidak semua yang memberikan manfaat penuh. Itulah yang dirasakan oleh agen Rizal dari Erick Property. Itu sebabnya, ia menggunakan tidak hanya satu, namun tiga situs properti.

Saat dihubungi UrbanIndo beberapa waktu lalu, Rizal mengakui bahwa UrbanIndo merupakan salah satu situs properti yang ia gunakan. Dibandingkan dengan situs-situs lainnya, banyak manfaat yang ia rasakan, salah satunya bisa pasang iklan tanpa batasan sama sekali.

“Saya sejak awal berdiri sudah pakai UrbanIndo karena ditawarkan. Bagus sih semuanya. Saya suka karena pasang iklan di sini tidak ada batasan dan gratis. Kalau yang satu lagi paling hanya sekitar 10, selebihnya bayar. Bagusnya lagi, bisa sering-sering disundul, jadi iklan tetap bisa dilihat orang di halaman depan,” ujarnya.

Marketing Properti, Bisnis Sampingan

Pasang Iklan

Sebelum terjun sebagai marketing properti, Rizal telah memiliki pekerjaan tetap. Pada tahun 2013, ia diminta oleh sang teman untuk membantunya mengembangkan bisnis perusahaan properti. Rizal pun menyetujuinya hingga terbentuklah Erick Property, tempatnya kini bernaung.

Hingga kini, ia pun masih menjalankan dua pekerjaan sekaligus. Walau begitu, ia tidak pernah merasa kesulitan dalam melakukan pekerjaan utama dan keduanya sebagai marketing properti. Itu karena kedua pekerjaannya tersebut memiliki waktu kerja yang fleksibel.

“Di Erick Property sendiri saya mengandalkan team work. Kami bekerja sama bahu-membah,  walau untuk menjual properti dan bertemu dengan klien masing-masing. Menurut saya, semuanya masih bisa teratasi,” imbuh Rizal.

Strategi Pasang Iklan Properti Ala RizalPengelolaan iklan properti yang baik, dapat mendatangkan respons yang baik pula. Itu sebabnya, Rizal cukup concern dengan iklan-iklan yang ia masukkan ke dalam situs properti, terutama UrbanIndo. Menurutnya, ada jam-jam tertentu di mana ia wajib menyundul iklan-iklan propertinya.

“Saya melakukan semua triknya pasang iklan di situs online. Mulai dari memilih foto rumah yang jelas dan menarik sampai rajin mem-posting iklan. Saya juga punya waktu-waktu tertentu yang memang jadi peak orang-orang melihat iklan. Di saat itu saya menyundul beberapa properti yang potensial,” tambahnya.

Pasang IklanAgar iklan properti yang ia pasarkan makin bervariasi, Rizal pun menambah iklannya dengan produk-produk rumah subsidi. Biasanya, ia dan perusahaannya melakukan kerja sama dan berafiliasi dengan investor untuk memasarkan properti tersebut. Peminatnya pun tidak sedikit.

“Beberapa rumah murah tersebut posisinya ada di Magelan atau Harapan Indah,” tukasnya.

Waspada Pada PenipuanSebagai seorang agen properti, bersikap sopan dan menyenangkan merupakan hal wajib yang perlu untuk memikat calon klien. Walau selalu bersikap baik, Rizal mengaku tetap wasapada pada orang-orang yang ingin menipu atau mengambil keuntungan darinya.

“Orang-orang seperti itu sudah bisa dibedakan. Biasanya mereka banyak tanya, tapi saat ditanya balik malah tidak bergeming. Kalau sudah begitu, saya tidak lanjut sih. Hanya saja, bersikap sopan dan berusaha memahama calon klien itu hal yang perlu kita pegang teguh,” katanya.

Nah Urbanites, semoga cerita dari agen Rizal di atas dapat berguna bagi Anda sekalian ya! Tertarik untuk beriklan dan mendapatkan banyak manfaat dari UrbanIndo? Ayo daftarkan diri Anda sekarang juga!