Yuna Uung: UrbanIndo Direkomendasikan oleh Kompetitornya

Merindukan closing, kalimat inilah yang dikatakan Yuna saat diwawancarai oleh tim UrbanIndo. Agen yang berdomisili di Bandung ini pun dengan senang hati membagikan kisah dan trik menjadi agen independen. Yuk, temukan dalam artikel ini!

Dimulai dengan Otodidak

Saat memulai pembicaraan, Yuna mengaku menjadi agen properti pada tahun 2011. Bisa dibilang profesinya sebagai agen properti pun tidak disengaja karena ia mengawalinya dengan menjual rumah sendiri.

Sejak saat itu pun Yuna langsung memutuskan untuk fokus di dunia properti dan menjadikannya sebagai pekerjaan utama. Dimulai dengan mempelajarinya secara otodidak, Yuna juga memiliki banyak teman sesama agen properti yang bisa ia ajak diskusi.

“Kalau tahu properti sih saya otodidak aja karena awalnya waktu itu jual rumah sendiri terus ketagihan. Belajarnya ya sambil tanya teman. Biasanya saya undang makan, padahal sambil cari ilmu,” kenang Yuna.

Kegigihan Yuna menekuni profesi sebagai agen properti independen membuatnya dipercaya oleh banyak orang. Buktinya saja kini sudah banyak orang yang menitipkan properti kepada Yuna. “Awalnya cari sendiri dan memang harus, kalau sekarang sih lebih banyak yang nitip ya karena sudah banyak yang kenal,” tambahnya.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis