Adhi: Dapat Lebih Banyak Buyer Saat Pakai Layanan Premium UrbanIndo

Memiliki latar belakang sebagai seorang sales membuat Adhi Budiman turut mencoba peruntungannya di bidang properti. Tak main-main, keseriusannya dibuktikan dengan memiliki proyeksi untuk mendirikan perusahaan agen properti sendiri.

Menjaring Banyak Buyer dengan Ini…

Seperti yang sudah dijelaskan, Adhi yang memiliki latar belakang sales ini sama sekali tidak kesulitan saat terjun ke bidang properti. Dalam memaksimalkan promosi iklan propertinya, Adhi menggunakan beberapa media beriklan khusus properti, termasuk UrbanIndo. Saat ditanya, ia pun tahu UrbanIndo dari rekomendasi temannya dan mencari sendiri di internet.

Setelah memastikan bahwa UrbanIndo tampil di halaman pertama mesin pencarian internet, ia pun langsung bergabung untuk beriklan. “Di samping disarankan rekan, saya juga cari di internet. Pokoknya yang keluar di halaman pertama itu saya pilih (sebagai media beriklan),” kenang Adhi.

Dari sekian banyak media yang digunakan, kini Adhi hanya menggunakan dua media dan salah satunya adalah UrbanIndo. Ia pun mengungkapkan alasannya tetap menggunakan UrbanIndo, “Feeling aja karena masukin iklannya mudah, kalau (media) yang lain suka nge-hang dan banyak aturan jadi suka bikin darah tinggi”.

Selama menggunakan UrbanIndo, Adhi juga pernah menggunakan Layanan Premium UrbanIndo. Ia memanfaatkan layanan ini untuk memaksimalkan promosi properti unggulan dan berhasil mendapatkan banyak calon pembeli yang bisa ia follow up di kemudian hari.

“Responsnya jadi lebih banyak. Waktu saya pakai koin, saya dapat menjaring lebih banyak buyer potensial, jadi bisa saya follow up lagi di kemudian hari,” ujar agen asal Kota Bandung ini.

Ada Proyeksi Bikin Perusahaan Sendiri

Sejak awal terjun di bidang properti hingga saat ini, Adhi bergabung di salah satu perusahaan properti. Berbekal pengalamannya, Adhi memiliki proyeksi untuk membuat perusahaan properti sendiri. Ia pun mengaku baru memiliki konsep dan belum memulai untuk merintisnya.

Ketika membuat perusahaan sendiri, Adhi berniat untuk mengajak orang-orang yang baru terjun ke bidang properti. “Kalau saya pribadi, gak mungkin narik teman-teman karena skill-nya sama. Kalau buka sendiri, paling mengajak agen baru jadi nanti dibentuk dari nol agar lebih mudah juga diarahkannya,” ungkapnya.

Adhi menyadari bahwa persaingan antar agen properti bukanlah sesuatu yang bisa dipungkiri, terlebih pertumbuhan agen selalu bertambah banyak. Cara menyiasatinya adalah adalah selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan dekat dengan semua calon pembeli.

Begini Trik Jitu Ala Adhi…

Coba periksa akun UrbanIndo milik Anda! Apakah properti yang terjual dan tersewa sudah Anda tandai? Kalau belum, sebainya segera tandai properti tersebut karena ini akan membuat profil Anda terlihat lebih terpercaya.

Hal ini pun ternyata sudah dilakukan oleh Adhi untuk membuat akunnya terlihat lebih terpercaya. “Kalau ada yang sudah terjual, gak pernah saya hapus paling ditandai untuk promosi akun saya juga biar terlihat lebih terpercaya,” ujarnya

Adhi juga memiliki trik tersendiri untuk membuat iklan propertinya lebih mudah ditemukan oleh para pencari properti. Sejauh ini, ia selalu menuliskan judul yang disertai dengan lokasi agar mudah ditemukan oleh para calon pembeli.

“Kalau saya sih lebih ke judul lebih spesifik dan menuliskan lokasi karena banyak juga orang yang nyari lokasi. Minimal buyer telepon dulu aja, kalau sudah telepon bisa di-follow up di kemudian hari,” tutup Adhi.

Mau mendapatkan banyak calon pembeli potensial dengan cepat dan mudah? Segera iklankan properti Anda melalui UrbanIndo!

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis