Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Dekorasi Rumah Ramah Selfie yang Kekinian Ala Miky Setiawan, Keren!

Agar dapat memiliki swafoto alias selfie menarik, banyak orang yang dengan sukarela jadi anak nongkrong di banyak tempat. Pergi ke sana-sini, tentu uang yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Sebenarnya ada lho, alternatif lain untuk bisa bernarsis ria dengan hemat dan lebih menyenangkan!

Caranya adalah dengan menata rumah menggunakan beberapa aksen dekorasi tertentu yang membuatnya jadi tampak kekinian. Buat kamu yang senang swafoto alias selfie, area tersebut bisa dimanfaatkan jadi spot bernasis ria, deh! Contohnya seperti rumah ramah selfie milik Miky Setiawan.

Dinding Tak Monoton

Selfie

Bangunan rumah yang berbentuk kotak memanjang ke belakang ini didominasi oleh warna abu-abu, putih, dan juga hitam. Sangat khas dengan nuansa industrial. Akan tetapi, Miky banyak menaruh detail di beberapa sudut rumah sehingga membuat tampilan hunian tersebut tidak tampak monoton.

Sebagai contoh, pada satu sisi acian dindingnya, ia membuat motif garis dan bolongan pada permukaannya sehinga dinding tampak seperti lembaran beton yang ditempel. Di sisi lain, ia sengaja mengekspos batu bata merah yang digunakan sebagai dinding untuk memberikan tampilan berbeda.

Selfie

Sementara itu, pada kamar tidur utama yang berkonsep jungalow (penuh tanaman berdaun), Miky membuat sebuah mural di salah satu sisi dinding. Motif gambar yang dipilih sangat menarik dan fresh, yaitu daun-daunan besar berwarna hijau. Cocok bukan dijadikan latar untuk berfoto ria?