Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Ubin Sisik Ikan, Hadirkan Desain Unik dan Langka di Beberapa Ruangan

Pada umumnya, ubin hanya berbentuk persegi atau heksagonal. Penggunaan ubin ini pun bukan hanya di lantai, melainkan juga di bagian dinding. Pernah lihat ubin yang berbentuk sisik ikan? Bentuk yang unik ini memang cukup langka, namun membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik. Intip, yuk!

Sebenarnya, di mana ubin berbentuk sisik ikan ini cocok diaplikasikan? Seperti yang kita tahu bahwa ikan hidup di air. Berdasarkan hal ini, maka penggunaan ubin berbentuk sisik ikan ini baru akan cocok jika diaplikasikan di kamar mandi dan dapur.

Kamar Mandi Tampak Lebih Segar

Seperti apa desain kamar mandi di rumah Anda? Tak jarang seseorang mengabaikan desain kamar mandi karena ruangan yang satu ini hanya digunakan oleh diri sendiri dan anggota keluarga. Padahal, desain kamar mandi yang baik mampu memberikan sensasi mandi yang lebih segar.

Berbeda dengan desain pada umumnya, Anda bisa mengaplikasikan ubin sisik ikan di kamar mandi. Bagian mana yang cocok? Sebenarnya bisa diaplikasikan di semua bagian, namun sangat disarankan untuk menggunakannya pada bagian dinding.

Selain dinding, Anda juga bisa memberikan kesan unik di kamar mandi dengan mengaplikasikan ubin jenis ini pada bagian lantainya. Ingin membuat kamar mandi tampak lebih segar? Pilihlah warna biru agar kesan akuatiknya lebih terasa.

Bukan hanya bisa memperkuat kesan akuatik, pemilihan warna biru juga dapat meberikan kesan nyaman. Meskipun demikian, Anda juga bisa memilih warna lainnya yang merupakan warna favorit atau warna tema dari semua bagian ruangan.