Rumah Rahasia Mendiang Elvis Presley Dijual. Seperti Apa Ya Dalamnya?

Empat puluh tahun sudah Elvis Presley meninggalkan dunia, namun para fans masih terus mengingatnya. Baru-baru ini salah satu hunian yang ia rahasikan selama ini terkuat karena masuk ke dalam situs jual beli properti. Kira-kira seperti apa ya penampakannya?

Raja musik rock and roll di era 70-an tersebut dikabarkan membeli rumah itu sebagai tempat bulan madu rahasia dengan sang istri, Priscilla Presley. Beberapa saat setelah pernikahan yang digelar di Las Vegas pada 1967, keduanya pun menempati hunian mewah bergaya modern mid-century tersebut.

Tempat tinggal Elvis Presley bersama sang istri tersebut terletak di Palm Spring, California. Rumah dengan 4 kamar tidur 5 kamar mandi ini tampak didominasi oleh penggunaan kaca serta batu alam. Keindahan rumah tersebut kian bertambah dengan pemandangan gunung San Jacinto dan lembah Coachella.

 

Arsitek terkenal Amerika Serikat William Krisel merupakan orang di balik terwujudnya kemewahan hunian yang selesai pembangunannya pada tahun 1962 itu. Rumah seluas 460 meter persegi ini begitu memancarkan ciri khas rumah-rumah California jadul dan klasik. Hal ini tampak tidak hanya dari eksterior namun juga interior di dalamnya. Untuk ukuran zaman dulu, hunian tersebut tergolong sangat mewah.

Selain desain yang klasik dan mewah, ada beberapa fasilitas kelas atas yang melengkapi rumah Elvis Presley dan Priscilla ini. Beberapa di antaranya adalah kolam renang ukuran besar, lapangan tenis pribadi, taman besar yang elegan, dan halaman yang sangat besar.

Tidak hanya itu, letak rumah ini pun sangat tersembunyi yaitu di ujung area kuldesak sehingga memberikan privasi yang maksimal. Walau sangat dirahasiakan, bangunan rumah tiga lantai ini ternyata pernah digunakan untuk photo shoot sampul majalah Playboy dan beberapa film yang dibintangi Elvis.

Rumah yang dinamakan Home of Tomorrow ini bukanlah satu-satunya properti peninggalan dari Elvis Presley. Sebelumnya, pada 2012 bekas rumah miliknya di Beverly Hills pun dijual. Harganya? US$12,99 juta atau sekitar Rp173 miliar, mahal sekali ya, Urbanites?

Rumah para selebrita sangat menarik untuk diketahui bukan. Ingin tahu rumah-rumah keren milik bintang dunia? Makaya, terus kunjungi blog UrbanIndo ya!

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis