5 Ragam Pilihan Pagar Balkon. Mana yang Terbaik? Cari Tahu di Sini!

Desain serta material pagar yang digunakan berpengaruh pada tampilan area balkon di rumahmu, lho! Itu mengapa, saat menentukan pilihan pagar balkon, sesuaikan dulu kedua hal tersebut dengan tampilan rumah secara keseluruhan. Jangan lupa juga, faktor keamanan pun wajib dijadikan pertimbangan.

UrbanIndo kali ini akan menjelaskan mengenai 5 ragam material balkon dasar yang kerap digunakan. Simak baik-baik ya, Urbanites supaya kamu bisa menentukan pilihan yang terbaik. Ini dia ulasan lengkapnya untukmu.

Pagar Kayu 

Pagar balkon dengan material kayu adalah pilihan yang paling standar untuk digunakan. Umumnya saat membuat pagar dari kayu, kamu tidak perlu merogoh uang yang terlalu banyak. Kelebihan lain, material ini pun bisa dibuat dengan tampilan modern. Warna yang dapat dipulaskan pun cukup fleksibel.

Perlu kamu catat juga, material kayu mudah melengkung jika digunakan dalam waktu lama. Bagian dari pagar pun bisa lapuk jika terus menerus diterpa hujan dan panas. Oleh karena itu, pulaskan pagar dengan cat tahan air serta coating agar umurnya lebih panjang.

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis