Utamakan dalam Pencarian, Iklan Jadi Lebih Mudah Ditemukan

Zaman yang semakin modern membuat siapapun menggunakan media online untuk beriklan, termasuk para agen properti. Semakin banyaknya iklan, tentu membuat persaingan beriklan online semakin ketat. Khusus di UrbanIndo, Anda bisa menggunakan Utamakan dalam Pencarian yang merupakan bagian dari Layanan Premium.

Apa itu Utamakan dalam Pencarian?

Anda yang menggunakan layanan ini akan bisa selalu menampilkan iklan properti di bagian atas halaman pertama hasil pencarian properti UrbanIndo. Tampilannya ini akan disesuaikan dengan lokasi dari properti Anda.

Contohnya begini, iklan properti Anda berada di Bandung, maka pencari properti yang mencari properti di Bandung akan langsung melihat iklan Anda. Iklan Anda pun akan ada di bagian atas halaman utama pencarian properti di Bandung.

Tertarik menggunakannya?

Anda hanya perlu membeli Koin Layanan Premium untuk bisa menggunakannya. Tak perlu khawatir karena harga per koinnya pun sangat murah, yaitu hanya Rp10.000. Coba bayangkan, dengan modal minim, Anda bisa lebih cepat closing.

Begini cara penukaran koin untuk Utamakan dalam Pencarian:

  1. Login/masuk ke akun UrbanIndo milik Anda dan klik menu “Iklan Saya”;
  1. Pilih iklan yang ingin selalu tampil di bagian paling atas halaman pencarian properti. Jika sudah, klik “Utamakan dalam Pencarian” yang ada di sisi kanan iklan dan sudah tercantum jumlah koin yang dibutuhkan. Pastikan jumlah koin Anda cukup!;

  1. Pilih jangka waktu layanan sesuai dengan kebutuhan Anda (minimal 30 hari) dengan jumlah koin yang berbeda, sesuai dengan lokasi iklan properti Anda. Setelah itu, klik “Tukarkan Layanan”;

  1. Muncul keterangan penukaran koin;

  1. Sistem UrbanIndo akan memproses permintaan Anda dan akan ada keterangan “Menunggu Persetujuan untuk Diutamakan”;

  1. Ketika iklan sudah berhasil menggunakan layanan Utamakan dalam Pencarian, maka akan ada keterangan “Sedang Dipromosikan” di sisi kanan iklan. Selain itu akan ada tanda bintang di bagian pojok kiri foto iklan.

Jika sudah melewati semua prosesnya, iklan Anda sudah resmi tayang di bagian atas halaman utama pencarian properti UrbanIndo. Dengan demikian, kemungkinan iklan Anda lebih cepat closing pun jadi lebih besar.

Tunggu apa lagi? Yuk, gunakan Layanan Premium UrbanIndo!

Artikel Lainnya Artikel Lain dari Penulis