Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Malu Saat Terpergok Bercinta oleh Anak, Sang Ibu Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Di tengah malam, ketika semua penghuni telah terlelap, itulah saat yang tepat untuk bermesraan dengan suami di rumah. Harapannya sih si kecil tidak akan memergoki ketika Anda berdua bercinta. Jika sedang tidak mujur, momen tertangkap basah tengah asyik berdua ini bisa saja ketahuan.

Saat hal itu terjadi, secepat kilat Anda berdua pasti akan spontan berhenti kemudian bereaksi. Kaget, malu, bahkan kikuk mungkin akan Anda rasakan. Akibatnya, hal-hal tak terduga pun bisa saja terjadi. Agar dapat menghindarinya, hadapilah dengan jurus-jurus di bawah ini.

Ibu Cuek ke Si Anak

Anak kecil terkadang suka terbangun di tengah malam karena mimpi buruk, ingin kencing, atau karena haus. Saat membuka matanya, hal pertama yang mereka cari adalah orang tua mereka. Inilah alasan mengapa mereka dapat memergoki apa yang Anda berdua lakukan.

Apakah Anda harus berlari dan bersembunyi untuk menghindari pertanyaan dan ekspresi dari anak? Tentu tidak. Bila si kecil muncul di tengah momen bercinta, jangan berteriak karena kaget!

Usahakan untuk tetap tenang dan tidak memperlihatkan ekspresi kaget. Setelah itu, pelan-pelan posisikan diri menjauh dari pasangan lalu tutupi badan dengan selimut atau kain yang ada.