Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Rumah Aktor Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth Ternyata Mengusung Gaya Bali, Lho!

Urbanites, pasti tahu dong Chris Hemsworth, pemeran Thor dalam film Thor: Ragnarok? Saat mempromosikan Avengers Age of Ultron, terkuak bahwa Chris bisa berbahasa Indonesia. Ada hal yang tak kalah menarik! Ternyata, pria kelahiran Australia ini menata rumahnya dengan gaya Bali, lho!

Setelah bertahun-tahun menetap di Amerika Serikat, di tahun 2015, Chris memutuskan untuk pindah ke kampung halamannya di Australia. Ia memboyong sang istri Elsa Pataky dan juga ketiga anaknya India Rose, Tristan, dan Sasha ke area perumahan di pesisir pantai Byron Bay.

1

Properti bergaya resort dengan pemandangan hamparan laut biru dan alam yang segar ini dibeli Chris Hemsworth pada akhir tahun 2014. Chris harus merogoh kocek sebesar US$7 juta atau sekitar Rp95 miliar untuk membeli hunian ini! Tidak heran sih, sebab ukuran luas tanahnya sendiri mencapai 4,2 hektare.

Bergaya Etnik Bali

Dilansir dari situs posugar.com.au, hunian yang ditinggali kakak kandung dari aktor Liam Hemsworth ini ternyata mengusung gaya Bali. Baik eksterior hingga interior, begitu kental dengan nuansa hangat yang menjadi ciri khas resor-resor bergaya tradisional di pulau dewata.

Material kayu sangat dominan pada bangunan rumah ini. Di satu sisi, atap yang digunakan pun nampak seperti bahan rumbia yang khas dengan gaya rumah tradisional Indonesia.

Dekorasi etnik seperti lampu antik, karpet, dan juga sarung bantal bermotif tradisional pun banyak menghiasi sudut ruangan. Tidak hanya itu, perabot dan juga ukiran-ukiran kayu juga tampak terlihat di dalamnya.

Layaknya sebuah hunian bergaya resor, rumah milik Chris Hemsworth ini pun dilengkapi dengan kolam renang bergaya lagoon yang identik dengan nuansa tropis. Selain itu, ada pula beberapa fasilitas lain yang tak kalah wah seperti gym dan area khusus yoga.

Tentunya yang paling penting dari sebuah rumah di pesisir pantai ialah tempat bersantai yang langsung menghadap ke pemandangan laut biru. Biarpun panas, di sekililing rumah tumbuh banyak pohon yang rindang. Warnanya pun begitu hijau, berpadu sempurna dengan cerahnya laut dan langit.

Situs goldcoastbulletin.com.au mengabarkan, pada 2016 lalu Chris dan Elsa tengah melakukan renovasi pada kediamannya tersebut. Terkuak bahwa renovasi yang akan dilakukan adalah rekonstruksi ulang beberapa bangunan serta pembuatan kolam renang baru. Diestimasikan, renovasi tersebut menelan biaya hingga AUS$8,778 juta.

Wah, keren sekali ya rumah milik Chris Hemsworth tadi, Urbanites! Mau tahu rumah artis dunia lainnya yang tak kalah menarik? Yuk, baca terus ulasannya hanya di blog UrbanIndo!