Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Unik, Deh! Meja Wastafel Kamar Mandi Ini Dibuat dari Barang Daur Ulang

Meja wastafel tidak selalu hadir di tiap ruang kamar mandi setiap orang. Biarpun begitu, meja ini cukup bermanfaat untuk menjaga kerapian ruangan, lho! Selain itu, perabot tersebut pun kerap dijadikan salah satu piece untuk mepercantik ruangan tersebut.

Agar kamar mandi bisa kelihatan lebih unik, kamu pun bisa membuat meja yang kerap disebut sebagai vanity ini secara custom. Ada berbagai benda bekas di sekitarmu yang dapat dimanfaatkan. Biarpun bekas, hasilnya jadi sangat menarik! Ayo, lihat apa saja benda yang dapat kamu manfaatkan tersebut.

Meja Rak Terbuka

Memanfaatkan rak terbuka sebagai meja wastafel kamar mandi, akan menambah tempat penyimpanan yang lebih banyak. Seperti yang kita ketahui, kamar mandi merupakan ruangan yang kecil. Peralatan mandi yang seharusnya ditaruh di dalam pun jadi ditempatkan di luar karena terbatasnya lahan.

Meja dengan rak tersebut dapat kamu tutupi dengan kain atau plastik bergambar agar tidak terkena air. Selain itu barang-barang yang ada di dalamnya pun jadi tidak nampak. Kamar mandi jadi rapi, kamu pun bisa menempatkan peralatan mandi di atas permukaan meja.