Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Berkonsep Unik, Rumah Bergaya Maskulin Ini Kerap Dijadikan Spot Foto Instagramable

Konsep maskulin yang simpel kerap dipilih para bujangan pada huniannya. Tidak ingin ribet, warna-warna yang dipilih pun umumnya cenderung mengarah ke monokrom seperti abu-abu dan juga hitam. Ujung-ujungnya, rumah jadi keliatan gelap juga membosankan.

Tidak seperti rumah bujangan lain, hunian milik Andez Natalin tampak begitu unik. Rumah dengan warna interior dominan gelap ini dihiasi berbagai macam dekorasi seru hasil buatannya sendiri.

Tak heran bila banyak area di rumah ini yang tampak sangat instagramable. Penasaran? Yuk, lihat rumahnya!

Konsep Monokrom Jungalow

Saat diwawancara oleh Tim UrbanIndo di Bandung beberapa waktu lalu, Andez mengaku awalnya belum punya chemistry dengan gaya monokrom.

Andez menambahkan, ia tidak ingin rumahnya tampak feminin. Di satu sisi, dirinya pun mau rumah tersebut berkesan simpel dan tidak cepat kotor.

“Dulu sebelum monokorom booming gue enggak begitu suka. Rumah gue ‘kan cluster. Warna interior bawaan ijo lumut gitu. Putar otak, apa yang matching. Biar enggak kotor, jatuhlah ke warna hitam. Makin lama berkembang, akhirnya jatuhnya jadi monokrom. Eh, setelah itu gayanya jadi booming,” sambungnya.

Supaya rumah tetap terasa segar, ia sengaja menambahkan berbagai macam tanaman indoor di dalamnya.

Wallpaper dengan tema serupa pun ada yang Andez pasan di daerah ruang TV. Dari situ, terlahirlah konsep jungalow atau urban jungle yang membuat interior rumah maskulin miliknya jadi lebih segar.