Rumah Ikonik Keeping Up With The Kardashians Ternyata Sudah Dijual. Harganya Fantastis!

Urbanites, pasti kenal dong dengan Keluarga Kardashian? Ya, Kim, Khloe, Kourtney Kardhasian, sang mama Kylie Jenner memiliki sebuah program reality show berjudul Keeping Up With The Kardashians. Ternyata, rumah yang kerap muncul di tayangan itu sudah dijual dengan harga fantastis!

Dilansir dari situs Zillow.com, rumah yang telah mereka gunakan selama bertahun-tahun tersebut diiklan seharga US$8,995 juta. Tidak heran sih, sebab hunian bergaya mansion ala Italia klasik tersebut memiliki desain yang mewah.

Rumah yang terletak di Studio City, Los Angeles, Amerika Serikat ini memiliki luas 724,64 meter. Bangunannya sendiri terdiri dari dua lantai. Orang-orang menyebut mansion ini dengan nama Palazzo Dei Sogni.

Biarpun tidak ditinggali secara tetap oleh The Kardasians, rumah ini merupakan tempat mereka berkumpul saat melakukan syuting reality show tersebut. Disebutkan, sejak tayangan musim keempat rumah tersebut mulai mereka gunakan.

Desain dari kediaman The Kardasians ini sendiri dikatakan terinspirasi dari kastil Medici di Florence, Italia. Di dalamnya, terdapat tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi, termasuk beberapa fasilitas mewah lainnya.

Bukan hanya itu, hunian ini pun diisi beragam benda dengan nilai sejarah tinggi seperti lampu temple yang diimpor dari Paris Opera House, air mancur yang usianya sudah berabad-abad, kolam renang air asin lengkap dengan air terjun mini, serta chandelier cantik yang dapat ditemukan hampir di tiap ruangan.

Ternyata, walau seluruh fitur rumah jarang diperlihatkan dalam tayangan reality show The Kardasians tersebut, ada beberapa sudut yang malah mejeng di serial TV lain yaitu, True Blood. Bukan hanya itu, rumah tersebut pun sempat digunakan untuk syuting film Entourage dan juga Rome.

Tampak sangat mewah bukan, Urbanites? Pantas saja ya harga rumah ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal!

Jangan lewatkan ulasan rumah artis dunia lainnya di blog UrbanIndo. Ingin berdiskusi seputar masalah property? Langsung saja kunjungi Forum Komunitas UrbanIndo, yuk!

 

Comments
Loading...