Blog UrbanIndo.com - Informasi Rumah dan Properti

Heru Kuswoyo: Ingin Punya Perusahaan Sejak Awal Jadi Agen Properti

Meninggalkan pekerjaan tetap nampaknya bukanlah hal yang baru di dunia properti.

Buktinya saja, banyak orang yang meninggalkan pekerjaan tetapnya untuk menjadi seorang agen properti.

Hal ini pun dilakukan oleh Heru Kuswoyo.

Agen asal Purbalingga ini memutuskan meninggalkan pekerjaan tetapnya di bank sejak tahun 2015.

Tak tanggung-tanggung, Heru juga sudah memproyeksikan diri untuk memiliki perusahaan sendiri. Seperti apa kisahnya?

Punya Proyeksi Panjang

Ketika diwawancara oleh tim UrbanIndo, ternyata ketertarikan Heru untuk menjadi seorang agen sudah ada sejak dirinya masih bekerja di bank.

Selain tertarik, ia juga sudah biasa mengurus hal-hal yang berkaitan dengan properti. Ketika masih bekerja di bank, Heru mengaku sudah mulai ikut-ikutan menjual properti.

“Dulu saya di bank juga mengurus hal yang berkaitan dengan properti, jadi dari dulu sudah biasa survei dan mengurus jaminan. Saya juga pernah ikut training jadi semakin tertarik,” kenangnya.

Sejak saat itu, Heru memutuskan untuk menjadi seorang agen independen.

“Saya independen tapi pernah ditawarin gabung dengan perusahaan tapi saya cuma ikut sebulan karena sama saja listing-nya yang kita juga tapi komisinya harus bagi-bagi,” jelasnya.

Ternyata, agen yang satu ini sudah memiliki proyeksi untuk memiliki perusahaan properti sendiri sejak memutuskan berkecimpung menjadi seorang agen properti.

Tak main-main, ia juga sudah memiliki beberapa anggota yang terdiri dari sesama agen independen dan tagetnya, tahun 2018 sudah ada kantor.

“Dari awal terjun ke properti, sudah direncanakan ke arah sana (punya perusahaan sendiri) sih terus ketemu teman-teman yang satu visi jadi bisa jalan,” tutur Heru.

Trik Jitu Pasang Iklan

Setiap agen tentu ingin propertinya bisa cepat terjual. Apa cara yang Anda lakukan?

Nah, kalau Heru memiliki trik sendiri yaitu dengan cara memasang iklan di media online, seperti membuat membuat fanpage dan beriklan di UrbanIndo.

“Saya beriklan di UrbanIndo soalnya (UrbanIndo) ini yang lihat ‘kan dari se-Indonesia ya, saya juga dapat buyer ada yang dari luar kota dan luar pulau,” ujar Heru mengungkapkan alasannya.

Ia juga tak mementingkan salah satu bagian, namun semua bagian iklan. Tak tanggung-tanggung, ia juga memiliki budget khusus untuk menggunakan Layanan Premium UrbanIndo.

“Bagi saya semua komponen iklan itu penting, mulai dari judul, foto, dan deskripsinya. Pendukungnya sendiri ya itu, saya pakai Layanan Premium UrbanIndo,” ungkap Heru.

Hasilnya?

Selain mendapatkan respons yang cepat dan banyak, kini banyak juga pemilik properti yang menitip untuk beriklan.

Setia Pakai Layanan Premium UrbanIndo

Memang apa untungnya pakai Layanan Premium UrbanIndo?

Jangan salah!

Layanan Premium ini memungkinkan iklan properti Anda selalu tampil di halaman depan atau halaman utama pencarian UrbanIndo tanpa khawatir tertumpuk dengan iklan lainnya.

Pastinya ini akan membantu Anda lebih cepat closing.

Hal inilah yang sudah dirasakan oleh Heru Kuswoyo.

Agen asal Purbalingga ini sudah sering menggunakan Layanan Premium dan bahkan ada budget khusus setiap bulannya.

“Iklan saya otomatis jadi lebih terlihat karena tidak tertumpuk dengan iklan lain yang baru. Selama ini Layanan Premium Urbanindo bisa membantu dalam penjualan dan mencapai target, terutama yang harganya menengah ke atas,” tuturnya.

Di akhir wawancara, Heru mengungkapkan bahwa dirinya senang berkecimpung di bidang properti karena bisa memiliki relasi yang lebih luas, sedangkan dukanya ada di komisi yang terkadang tidak sesuai.

Ingin menjadi agen sukses seperti Heru Kuswoyo? Iklankan properti Anda dan gunakan Layanan Premium UrbanIndo!