Sudah Bertahun-tahun Dipasarkan tapi Rumah Selebriti Ini Tidak Laku Juga

Punya nama yang dikenal banyak orang ternyata tidak menjamin rumah milik selebriti dapat terjual dengan cepat! Seperti rumah yang dimiliki oleh tiga selebriti ini. Sudah bertahun-tahun diiklankan ternyata tidak laku juga. Siapa saja ya dan bagaimana rumahnya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Mansion di Connecticut Milik 50 Cent

Penyanyi rap 50 Cent pertama kali mengiklankan mansion seluas hampir 5.000 m² miliknya pada tahun 2015. Dikutip dari situs businessinsider.sg, hunian yang terletak di Famington, Connecticut ini dijualnya dengan harga pembuka US$18,5 juta.

Beberapa waktu berselang, ia pun memangkas harga jual mansion tersebut menjadi US$8,5 juta saja. Hal ini ia lakukan karena sangat membutuhkan uang setelah dinyatakan nyaris bangkrut.

Pria dengan nama asli Curtis James Jackson III ini pun kemudian kembali menurunkan harga rumah menjadi US$5,995 juta pada 2016.

Hingga November 2017, harga rumah tersebut tetap dipatok dengan angka tersebut namun belum ada orang yang ingin membelinya.

Mansion ini sendiri terdiri dari 21 ruangan kamar tidur, 25 ruangan kamar mandi, kolam renang indoor, bahkan sebuah night club pribadi.

Di dalamnya pun dilengkapi berbagai fasilitas hiburan seperti game rooms dan green screen room.

Rumah Pinggir Kota Milik Michael Jordan

Pada 2012 lalu pebasket Michael Jordan menjual rumah yang dimilikinya di Highland Park, Illinois dengan harga US$29 juta. Lima tahun berselang, ternyata rumah tersebut pun tidak laku juga.

Setelah mengalami beberapa kali pemotongan harga, rumah tersebut kini dikabarkan dipatok pada harga US$14,885 juta.

Rumah super besar ini memiliki fasilitas berupa home theater hingga ruang olah raga dengan kelengkapan bertaraf internasional.

St. Martin Chateau Milik Donald Trump

Sebelum menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump terkenal sebagai pebisnis yang memiliki berbagai properti mewah dan mahal.

Salah satu dari sekian banyak properti tersebut adalah St. Martin Estate yang telah dijualnya seharga US$28 juta.

Properti yang juga dikenal dengan nama Château des Palmiers ini kemudian mengalami penurunan harga pada Agustus 2017 lalu yaitu, menjadi US$16,9 juta.

Biarpun tidak laku terjual hingga saat ini, properti yang terletak di pinggir pantai Kepulauan Karibia tersebut masih tetap menghasilkan.

Keuntungan yang Donald dapatkan pertahunnya mencapai US$100 ribu hingga US$1 juta. Lumayan juga ya!

Wah, sepertinya properti-properti milik para selebriti itu tidak terjual hingga saat ini karena harganya yang mahal. Bagaimana menurutmu, Urbanites?

Comments
Loading...